Popular Post

Posted by : Clamp School Monday, 19 January 2015






Halo agan-agan semua! Kalian tahu anime ini? Clamp School Detectives karyanya Clamp itu lho. Berhubung nama blog ini ClampSchoolHolic, karena banyak yang menanyakan anime ini juga, admin akhirnya merilis anime Clamp School. Semoga kalian menyukainya.

Anime Clamp School dulu pernah ditayangan di Indonesia melalui stasiun televisi TV7 yang sekarang berganti menjadi Trans7. Anime ini menceritakan 3 orang siswa SD yang sangat populer di sekolah. Pokoknya seru dah buat ditonton. Bagi yang suka silakan download.


Episode 1 Pembentukan! Clamp School
Episode 2 Mata-mata
Episdoe 3 My Fair Lady
Episode 4 Pak Koki Hati-hatilah 
Episode 5 Jalan Kemenangan Bag. I 
Episode 6 Jalan Kemenangan Bag. II 
Episode 7 Tolong Tunggu Sampai Malam
Episode 8 Buku Catatan Pesta Dansa

Post Comment

Comments
17 Comments

{ 17 comments... read them below or Comment }

  1. walau ane udah nnton yg dub indo, tapi ane bakal tetep setia nungguin yg sub indo di sini. lanjut terus min clamp school nya :D

    ReplyDelete
  2. makasih gan,... dukung terus ya,..

    ReplyDelete
  3. lanjut dong animenya...aku suka banget anime ini sejak ditayangkan d tv7 dulu,nunggu d ulang lg tp gk pernah muncul...mumpung ada yang mau pos sub indo nya pasti akan aku dukung...hehehe...

    ReplyDelete
  4. Asikkk!! Kalau bisa karya Clamp yg lain jga ya..
    Thanks Min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa aja sis yang lainnya heuuu....

      Delete
  5. makasih gan..
    semoga cepat kelar anime ni... biar cepat" disedot juga..

    smangat buat admin" clampschoolholic.com... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung. Pasti di lanjut.

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Ayo dongs min dilanjut clamp school nya :D

    ReplyDelete
  8. yahhh min udah berapa bulan ini belum dilanjut juga :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahhh min masa diprioritasin hanya karena bnyaknya komen :v :(

      Delete
  9. Kok ep 1-nya gak bisa ke download min?

    ReplyDelete
  10. gak dilanjut lagi kah min???? :(

    ReplyDelete

Komentarlah dengan sopan, dan sorry yang pake anonim ane anggap SPAM

- Copyright © Clamp School - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -