Popular Post

Posted by : Clamp School Sunday, 12 July 2015






Editor by @boedingz
Translator by Sendy Yanuar Komara


Oscar merasa iba dengan keadaan Rosalie. Ia pun mengangkat Rosalie menjadi anggota keluarga Jarjeyes. Rosalie pun dilatih pedang oleh Oscar supaya Rosalie bisa membalaskan dendam kematian ibunya. Kebaikan hati Oscar tidak hanya sampai disitu, ia pun mengajak Rosalie ke sebuah pesta. Di sana Oscar memperkenalkan Rosalie sebagai saudara jauhnya kepada semua tamu undangan yang hadir. Namun, kenapa Rosalie menangis diacara pesta itu ya? Kita saksikan yuk,....


Mau Anime ini cepat rilis? 
Jangan lupa komen!!! 
Dan ayo gabung menjadi translator kami. 

Kalau mau segera diprioritaskan tamat, silakan DONASI ya



Post Comment

Comments
6 Comments

{ 6 comments... read them below or Comment }

  1. Yahh,,, min. kok enggak bisa kebuka ya? Page Not Found katanya.. gimana nih?

    ReplyDelete
  2. page not found nih min.. gimana nih?? padahal aku udah nungguin lama.. :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf belum bisa bantu benerin nih,... laptop rusak parah.... bantu donasi hahah biar cepet bener diservicenya,....

      Delete

Komentarlah dengan sopan, dan sorry yang pake anonim ane anggap SPAM

- Copyright © Clamp School - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -