Popular Post

Posted by : Clamp School Sunday, 12 July 2015






Editor by @boedingz
Translator by Sendy Yanuar Komara


Kanata tidak pernah merayakan natal. Hal ini dikarenakan ia tinggal di kuil yang tentu saja memiliki perbedaan dalam agama. Namun, tiba-tiba ayahnya datang dengan membawa pohon natal dan memperbolehkan Kanata merayakan natal sebagai rasa saling menghormati umat agama lain. Ketika mereka hendak merayakan natal tiba-tiba ada hal yang mengejutkan terjadi menyangkut Ruu dan Wannya. Wah kira-kira apa ya?


Mau Anime ini cepat rilis? 
Jangan lupa komen!!! 
Dan ayo gabung menjadi translator kami. 

Kalau mau segera diprioritaskan tamat, silakan DONASI ya



Post Comment

Comments
20 Comments

{ 20 comments... read them below or Comment }

  1. kok gk bisa didonlot yaa ?
    :(

    ReplyDelete
  2. thanks gan! semangat terus ya ngesub nya.

    ReplyDelete
  3. kok gk bsa di download min ?

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. laporannya di link rusak ya,.. biar nanti kalo laptop ane dah bener, ane benerin,...

      Delete
  5. Ud bsa gan..
    Tq.. Lanjuuut lg dnk gaaaaaan...
    Penasaraaaan...

    ReplyDelete
  6. kok aku gak bisa yaa min ? ;'(
    stiap mau download kok not found mulu min ?
    bole pake link yg lngsung ke mega nya aja gak min ?
    plisss, abis ska banget sama ni anime

    ReplyDelete

Komentarlah dengan sopan, dan sorry yang pake anonim ane anggap SPAM

- Copyright © Clamp School - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -