Popular Post

Posted by : Clamp School Tuesday, 15 September 2015



Sailor Moon nih gan... Nostalgia sekali liatnya. Ini anime pertama yang ane tonton waktu masih bocah. Dulu nonton anime ini di Indosiar lho. Jadi inget masa kecil nih.... nebeng-nebeng rumah tetangga rame-rame kayak nonton bola sama temen-temen waktu kecil dulu. Padahal ini anime cewek hahaha.... tapi suka nontonnya. Ya pada waktu bocah kan tayangan anime rata-rata shojo gitu. Jadi yang penting nonton aje. 

Sailor Moon sebelum diangkat menjadi anime, dibuat dalam versi manga-nya dulu. Yup... Naoko Takeuchi adalah pengarang manga fenomenal ini. Karena kesuksesan manga-nya, dibuatlah versi anime-nya. Walaupun versi manga dan anime ada sedikit perbedaannya. Namun Sailor Moon tetap nomer satu tidak hanya di Indonesia namun di seluruh dunia.

Sailor Moon menceritakan mengenai seorang gadis bernama Tsukino Usagi. Ia gadis ceroboh dan cengeng. Selalu mendapat nilai jelek di sekolah dan yah gitu gada baik-baiknya deh hahha. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Luna dan mendapatkan kekuatan bulan. Ia harus menyelamatkan bumi dari para musuh yang hendak menguasai dunia. Ditemani Ami, Rei, Makoto, Minako dan Artemis ia pun harus bisa menyelamatkan bumi.


Download

Post Comment

Comments
6 Comments

{ 6 comments... read them below or Comment }

  1. Ini di lanjutinnya kapan?

    ReplyDelete
  2. min kok masih pake MEGA sih g bisa didownload ??????

    ReplyDelete
  3. Min lanjutannya mana? Lengkapin dong pleasee pgn bgt ntn

    ReplyDelete
  4. min kasih tau donk tutorial download di MEGA nya?????

    ReplyDelete

Komentarlah dengan sopan, dan sorry yang pake anonim ane anggap SPAM

- Copyright © Clamp School - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -