Popular Post

Posted by : Sendy Yanuar Saturday, 3 October 2015



Dahulu kala, jubah seorang bidadari telah dicuri oleh seorang pria sehingga sang bidadari tak bisa kembali ke surga. Dan terpaksa sang bidadari harus menikah dengan pria tersebut.
Aya dan Aki merupakan saudara kembar dari keluarga Mikage.Dan di percaya salah satunya adalah keturunan sang bidadari. Keluarga Mikage berniat membunuh keturunan sang bidadari karena dahuu kala sang biddari bersumpah akan menghancurkan keluarga Mikage yang tak lain adalah keturunan pria yang mencuri jubahnya. Cerita dengan unsur drama, misteri, romance ini patut ditonton pemirsa!

Jumlah Episode : 24
Tahun Rilis : 2000
Subtitle : Indonesia
Audio : Jepang
Genre :Drama, horror, romance

LINK DOWNLOAD AYASHI NO CERES SUBTITLE INDONESIA

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
 Episode 6 
Episode 7
Episode 8
Episode 9 
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16
Episode 17
Episode 18
Episode 19
Episode 20

Anime ini akan dilanjut jika banyak yang suka dan berkomentar!!! 
Dukung kami terus ya!!!


NO REPOST NO REUPLOAD

Post Comment

Comments
34 Comments

{ 34 comments... read them below or Comment }

  1. min lanjut donk episode 3 sampai seterusnya keren nie anime

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti hari sabtu episode 3-4 sis.

      Delete
    2. oke deh min mksh banyak :)

      Delete
  2. Min episode lanjutannya ya :-)

    ReplyDelete
  3. ni juga belum tau gimana ceritanya.
    jadi mau coba nonton dulu.

    izin sedot ya min ^_^ :3

    ReplyDelete
  4. min kapan episode selanjutnya keluara

    ReplyDelete
  5. aaaa mimin,, aku ga nyngka ada yg ngesub ini,, makasih banyak mimin,, makasih bgt udh ngesub ini, ijin dl min ≧﹏≦
    ditunggu kelanjutan ny ya mimin,, sankyuuuu (*>.<*)

    ReplyDelete
  6. lanjut ampe tamat ja gin ya ,,, ^_^

    ReplyDelete
  7. sepertinya rame animenya, lanjutin ya ka , ijin download

    ReplyDelete
  8. Lanjutin sampe tamat yah ka... kayakny asyik animenya... izin download yah... Gambate...

    ReplyDelete
  9. Lanjut 14 - tamat ya min.. Tengkyuu (^_-)

    ReplyDelete
  10. Lanjutin sampe' "ending" ya.. arigatou ☺

    ReplyDelete
  11. Animenya bagus tolong lanjutkan animenya

    ReplyDelete
  12. Kok g muncul link downloadnya ya???caranya gmm y biar bs didownload?

    ReplyDelete
  13. Lanjut Min...


    Ayu.^.^

    ReplyDelete
  14. makasih udah upload, min. lanjut sampai tamat yaaa...

    ReplyDelete
  15. Sukses sllu bt mimin yg sdh ngesub...
    Arigato..

    ReplyDelete
  16. Ko episode 21-24 nya ngga ad ,, tlng d'lnjutkn min ,, :)

    ReplyDelete

Komentarlah dengan sopan, dan sorry yang pake anonim ane anggap SPAM

- Copyright © Clamp School - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -