Popular Post

Posted by : Clamp School Sunday, 6 December 2015






Editor by @boedingz
Translator by Sendy Yanuar Komara


Doremi tidak bisa tinggal diam melihat temannya diejek terus dan saling bermusuhan. Ia pun tidak bisa tinggal diam. Bersama Hazuki dan Ai, Doremi pun mengeluarkan sihir untuk mendamaikan mereka. Tapi, kok malah segerombolan katak yang muncul?

  
Mau Anime ini cepat rilis? 
Jangan lupa komen!!! 
Dan ayo gabung menjadi translator kami. 
Kalau mau segera diprioritaskan tamat, silakan DONASI ya
No Repost n Reupload

Catatan:
 Episode 14 berupa rar dan harus pakai password untuk ekstrak. Untuk passwordnya apa, silakan tanya ke admin lewat fanspage atau pun via BBM clampschool. 

Fanspage clampschoolholic : clampschoolholic  (Via inbox)
Pin BB Admin yang pegang proyek ini : 7FC11EC8 
Maaf agak rumit dan merepotkan.




Post Comment

Comments
2 Comments

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. kalau bisa minta paswordnya melalui ke FB clampschoolholic aja, soalnya kasian yang gak punya BB, contohnya saya. atau kalau mau cepat dapat pasword hub. ke BB kalo gak hub. pake jangka waktu aja misal 1 minggu baru keluar paswordnya di fb. sekedar saran saja thank min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Episode 14 berupa rar dan harus pakai password untuk ekstrak. Untuk passwordnya apa, silakan tanya ke admin lewat fanspage atau pun via BBM clampschool. Fanspage clampschoolholic : clampschoolholic (Via inbox) Pin BB Admin yang pegang proyek ini : 7FC11EC8 Maaf agak rumit dan merepotkan.

      silakan cermati

      Delete

Komentarlah dengan sopan, dan sorry yang pake anonim ane anggap SPAM

- Copyright © Clamp School - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -